Sabtu, 13 Maret 2010

Don tinggal...

Oh ya, sudah lama aku tidak tinggal bersama ayahku karena kata mama, ayah dan mama sudah berpisah sejak aku berumur 2 tahun. Ayah tinggal di Bogor bersama orang tuanya, sedangkan aku tinggal di Semarang, di kampung halaman mamaku.

Di rumah ini aku tinggal dengan embah putri, aku tidak tahu pasti seperti apa embah kakung, aku hanya bisa melihat embah lewat foto karena kata mama, embah kakung sudah meninggal sejak aku berumur 19 bulan.

Selain itu juga ada tante Sakti dan suaminya Om Danang. Dan ada 10 om-om mahasiswa kampus Undip yang nge-kos di rumah embah. Namanya om Yoga, Danang, Eko, Singgih, Indra, Niko dan om Aming. Yang lain sengaja tidak aku sebutkan karena aku memang sangat jarang bermain dengan mereka.

Dan teman mama yang suka datang ke rumah dan main dengan aku. Namanya om Dhita. Dia juga suka sekali membelikan aku buku-buku cerita. Om Dhita sangat suka sekali membeli buku. Karena buku itu jendela ilmu katanya.

Apa itu artinya Om Dhita pengen aku punya ilmu yang banyak ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar